Home » » jual bibit dan larva ikan bawal di JOGJA /yogyakarta JAWA

jual bibit dan larva ikan bawal di JOGJA /yogyakarta JAWA

jual bibit dan larva ikan bawal di JOGJA JAWA-081328030055

benih bawal di palu
assalamualaikum wr.wb…Dengan mengharap Ridho Allah subhanahu wata’ala kami kelompok tani “Abata fish” akan berusaha agar dapat mengelola usaha dengan baik, berusaha mengoptimalkan ikhtiar,berusaha bermuamalah dengan benar agar tidak melanggar syariat Islam dalam masalah muamalah perdagangan.



Alamat kami berada jogja tepatnya di dusun

pelemsewu RT03 ,kelurahan panggungharjo ,kecamatan sewon, kabupaten bantul provinsi yogyakarta,indonesia kode pos 55188

Keterbatasan tempat dan biayalah sehinnga produksi benih bawal ini banyak mengandalkan dari kelompok tani lain di wilayah jogja dan sekitarnya,kami sangat menyadari kemampuan kami dalam produksi benih bawal ini,Keterbatan lahan dan modal usaha, sangat membatasi gerak langkah kami dalam usaha budidaya benih ikan bawal.walaupun benih ikan bawal ini dari kelompok tani lain kami berusaha menjaga kwalitas dan kwantitas serta menyediakan benih bawal dengan harga yang bersaing bahkan murah


Abata fish adalah sebuah forum yang menjadi jembatan antara petani bibit ikan tawar di jogja dan sekitarnya kepada masyarakat jogja bahkan seluruh indonesia.
sampai dengan saat ini kami berusaha untuk lebih baik,berusaha menjaga amanah dan berusaha untuk selalau menjaga tanggungjawab untuk menjadi salah satu penyedia bibit ikan ikan airtawar berbagai macam ukuran bibit untuk kalangan lokal (DIY), Jawa maupun Luar Jawa.

kolam tanah  benih ikan bawal palukolam bibit ikan bawal palu

bibit ikan bawal di palumemberi pakan benih ikan bawal di palu

MELAYANI PENGIRIMAN BIBIT BAWAL AIR TAWAR DI SELURUH INDONESIA


Harga yang Fleksibel adalah upaya kami untuk menciptakan kerjasama yang saling menguntungkan. Selain itu, kualitas bibit ikan BAWAL AIR TAWAR  akan  selalu menjadi perhatian utama kami, karena kami menyadari bahwa bibit bawal air tawar yang baik dan berkualitas adalah kunci dari keberhasilan dalam hal budidaya. ABATA fish menjual bibit ikan bawal air tawar untuk pasar pelanggan lokal, Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya, Jawa maupun luar Jawa.
kami akan selalu terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami.selain melayani dalam kota jogja kami juga melayani pengiriman bibit bawal air tawar  antar pulau diseluruh indonesia melalui cargo pesawat


benih ikan BAWAL palu


HARGA DAN KETENTUAN



  • Pembelian bibit bawal air tawar bagi pelanggan JOGJA MINIMAL 1000EKOR.
  • harga bibit bawal air tawar AMBIL DI TEMPAT :

bibit bawal ikan  Ukuran 3/4 inc       RP.50,-/EKOR
bawal ikan bawal Ukuran 1 inc        rp.60 ekOR
bibit ikan bawal Ukuran 1 inc up        RP.70,-/EKOR

Pembelian bibit bawal bagi pelanggan di sekitar JOGJA  YAITU SLEMAN BANTUL KULON PROGO GUNUNGKIDUL MUNTILAN  KLATEN SOLO BISA KAMI ANTAR LANSUNG KE ALAMAT PEMBELI.

CARA PEMESANAN

  • Pemesanan bibit ikan bawal  air tawar bisa dilakukan melalui telepon, sms atau email atau langsung melalui contact form di website ini. Pastikan data yang anda berikan valid, demi kelancaran komunikasi dan pengiriman.
  • Kami akan menyiapkan bibit ikan bawal air tawar pesanan Anda dan menginformasikan ketersediaannya berikut biaya totalnya kepada Anda
  • Jika bibit ikan bawal air tawar telah siap kirim, kami akan menginformasikan kepada Anda melalui SMS, telepon atau email.
  • Kami hanya melayani pembelian secara tunai/via transfer Bank. Jika melalui transfer Bank, yang Anda lalukan adalah melakukan pembayaran ke rekening kami. Begitu dananya telah masuk atau bukti transfernya telah kami terima, kami akan mengirimkan bibit ikan bawal ke alamat Anda.
  • Setelah bibit ikan bawal air tawar diterima, mohon dikonfirmasikan kepada kami.

Pengiriman dan pembayaran

  • Pengiriman untuk daerah palu via Port to Port atau Bandara ke bandara. Artinya bibit bawal diambil di Bandara setempat.
  • Kemasan : Plastik dan Styrofoam.
  • Harga sudah termasuk pengepakan, ongkos kirim dan biaya yang terkait dalam proses pengiriman.
  • Pembayaran dilakukan tunai atau via transfer Bank. Nomor rekening akan kami informasikan kepada Anda via email – sms atau telepon.

CARA MENEBAR /ADAPTASI BIBIT bawal air tawar

adaptasi benih ikan bawal palu

Penebaran benih bawal air tawar Sebelum benih ditebar perlu diadaptasikan, dengan tujuan agar benih ikan tidak dalam kondisi stres saat berada dalam kolam.
Cara adaptasi : benih bawal yang masih terbungkus dalam plastik yang masih tertutup rapat dimasukan kedalam kolam, biarkan sampai dinding plastik mengembun. Ini tandanya air kolam dan air dalam plastik sudah sama suhunya, setelah itu dibuka plastiknya dan air dalam kolam masukkan sedikit demi sedikit kedalam plastik tempat benih bawal sampai benih terlihat dalam kondisi baik.  Selanjutnya benih ditebar/dilepaskan dalam kolam secara perlahan-lahan.

Apabila ada yang kurang jelas dengan informasi di atas dapat menghubungi kami via telepon/sms di 081328030055.

2 komentar:

  1. harga bibit bawal skg brp gan?
    bisa cod ke sleman, berapa minimal pembeliannya?

    BalasHapus

hikmah

Hikmah 1

Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan,maka Allah akan menggantinya & Dia-lah pemberi rezeki yang sebaik baiknya(Q.S:34:39)

Sahabatku..jangan pernah ragu sedikitpun rezeki yang dikaruniakan Allah,selama ini saja kita kikir namun Allah tetap memberi rizki kepada kita apalagi kita gemar sedekah,niscaya pasti akan terjamin hidup kita

 

Hikmah 2

Dan barang siapa berpaling dari peringatan-Ku maka baginya penghidupan yang sempit(Q.S.20:124) sahabatku..dosa-dosalah yang menyempitkan hati, mari perbaiki diri dan memohon ampun atas dosa-dosa kita kepada Allah

 

Hikmah 3

jika engkau berbuat baik,berarti berbuat baik untuk dirimu sendiri dan jika engkau berbuat buruk maka perbuatan burukmu itu untuk dirimu sendiri(Q.S.17:7) tiada yang tertukar atau meleset jangan pernah salahkan keadaan atau orang lain karena semua perbuatan kita pasti kembali kepada diri kita sendiri

hikmah 4

 

Apabila telah ditunaikan sholat,maka bertebaranlah kamu dimuka bumi dan carilah karunia Allah dan ingatlah allah banyak-banyak agar kamu beruntung (Q.S.62:10)

Sahabatku..karunia Allah tak hanya berbentuk uang,bisa ilmu,hikmah,kesehatan,silaturahmi,kekuatan iman dan lain-lain. Insyaallah semua jadi ibadah

 

hubungi kami

admin : fery sumanto

info:
telp. 081328030055
whats app: 0813-2803-0055
0821-3566-2249

alamat: pelelemsewu rt 03 panggungharjo sewon bantul jogjakarta indonesia

Popular Posts

Translate

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.